HEADLINE NEWS

Kategori

Kodim 0204/DS Bantu Warga Penderita Hidro Sivalus


Sergai -
Jajaran Kodim 0204/DS melalui Koramil 24/TTSB melakukan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan membesuk warga penderita penyakit Hidro Sivalus (penumpukan cairan di kepala) yang dialami warga Dusun 2, Desa Paya Lombang ,Kecamatan Tebing Tinggi ,Kabupaten Serdang Bedagai (03/09).

Dari keterangan yang dihimpun awak media bocah penderita penyakit penumpukan cairan di kepala bernama Siti Nur Halizah berusia 2,5 bulan anak dari pasangan Sofian (43) dan Nurhayati (37) yang berprofesi sebagai pedagang nasi.

Kapten Jaswadi Barus , ketika dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian Kodim 0204/DS kepada warga di wilayah jajaran Kodim 0204/DS melalui Koramil 24/TTSB.

Saya berharap dengan kedatangan kami disini dapat memberikan semangat kepada keluarga dan saya terus mendoakan yang terbaik untuk anak kami Siti Nur Halizah agar lekas sembuh dan menjadi kebanggaan orang tua. Ujar Kapten Jaswadi Barus

Kapten Jaswadi Barus juga menambahkan , kami hanya membantu perobatan sekedarnya saja , semoga dengan bantuan ini dapat mengajak instansi terkait lainya untuk dapat meringankan beban keluarga sampai sembuh total ucap .Tegas Kapten Jaswadi. (Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *