HEADLINE NEWS

Kategori

Kedapatan Bawak Sabu, Seorang Pria Diringkus Polsek Medan Baru



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 30 September 2021.

   Polsek Medan Baru kembali meringkus seorang pemuda yang menyimpan narkotika jenis sabu di kediamannya Jalan Keramat Indah, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai. Pelaku yang ditangkap itu diketahui bernama Rahmad Syahputra (28).

   Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Kamis (30/9/2021) mengatakan, penangkapan pada Rabu tanggal 15 September 2021 sekira pukul 11.00 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap 1 orang laki-laki yang mengaku bernama Rahmad Syahputra di Jalan Keramat Indah, Kecamatan Medan Denai. Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di lokasi sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.

  Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan pada pukul 11.00 WIB, petugas melihat 1 orang laki - laki yang dengan gerak - gerik yang mencurigakan.

   Selanjutnya saat petugas melakukan penangkapan dan dilakukan pengeledahan, petugas melihat pelaku membuang sesuatu benda, petugas menemukan di bawah kaki pelaku 1 bungkus plastik kecil yang berisikan sabu - sabu, barang bukti tersebut diperlihatkan kepada pelaku.

   Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Mako Polsek Medan Baru, guna penyidikan.

  Sementara itu, hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut milik pelaku. Pelaku membeli sabu tersebut di Jalan Jermal XV seharga Rp100.000 dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku. ( Red/DE_89 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *