HEADLINE NEWS

Kategori

Kaskoarmada II Ikuti Vicon Penyerahan Tabung Oksigen Dari SKK Migas Dan Kadin Kepada Angkatan Laut



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Rabu, 01/08/2021.

   Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,S.H.,M.A.P,M.Tr (Han) mengikuti Video Conference (Vicon) di Gedung Panti Tjahya Armada (PTA) kegiatan penyerahan tabung oksigen dari SKK Migas dan Kadin kepada Angkatan Laut yang digelar di Gedung Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, pada Selasa (31/08).

   Dalam kegiatan tersebut TNI AL menerima sumbangan 300 tabung oksigen dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin), yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M.

   Dalam kegiatan tersebut KASAL memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak SSK Migas maupun Kadin, “dimasa pandemi Covid-19 oksigen sangat-sangat dibutuhkan bagi masyarakat oleh karena itu tabung oksigen ini akan segera didistribusikan secepatnya , yang dibagi di dua tempat yakni Jakarta dan Surabaya 123 tabung di Jakarta dan 177 di Surabaya sebagai upaya penanganan Covid-19”, jelas KASAL.

   Sementara itu Kepala SSK Migas Dwi Sucipto menyampaikan bahwa bantuan tabung oksigen kepada rumah sakit TNI AL merupakan realisasi komitmen SSK Migas membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 melalui Program Peduli Covid-19.Senada dengan pernyataan Kepala SSK Migas, pihak dari  Kadin Indonesia menyatakan bahwa Kadin siap membantu pemerintah termasuk TNI AL dalam penanganan Covid-19 melalui Program Perang Melawan Pandemi.

   Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa (Jawa, Bali ,Nusa Tenggara) Bapak Nur Wahidin, Kadin Jatim Bapak Mochammad Rizal, Kapok Sahli Koarmada II, Aspers Koarmada II. 

(F-10/Pen2). 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *