HEADLINE NEWS

Kategori

Jalan Kuta Bamara Optimis Rampung Sebelum Masa Jabatan Bupati Dua Noor Berakhir

Rahmadi Wakil Bupati Batola Kalimantan Selatan


MARABAHAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 02/09/2021

   Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( Kadis PU ) Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sabri thannor. ST, ketika dikonfirmasi mengenai kemajuan fisik jalan KUTABAMARA ( Kuripan, Tabukan, Bakumpai, Marabahan) dikantornya Marabahan belum lama tadi oleh awak media ini, mengatakan bahwa pihak kami selaku dinas tekhnis saat ini sedang berpacu supaya rampung sebelum masa jabatan Bupati 2 NOOR berakhir (Noormilyani dan Rahmadiaan Noor).

Sabri. Kadis PU Batola

   Karena merupakan salah satu visi dan misi ketika beliau mencalonkan diri jadi Bupati dan wakil Bupati periode tahun 2017 sampai tahun 2022 dan akhirnya menang.

Basrin. Anggota Dewan Batola

    Sementara ditempat terpisah awak media ini mengonfirmasi dengan salah seorang anggota Dewan kabupaten Barito kuala yang berasal dari Kecamatan Kuripan yang  bernama Basrin.

 Basrin mengatakan, ya kita optimis karena pekerjaannya terus  berlangsung sampai hari ini, lamanya pekerjaan proyek ini karena medan yang luar biasa rumitnya,ditambah lagi jumlah jembatannya hampir mencapai 50 biji jembatan, namun demikian kami selaku Dewan optimis rampung tahun 2022 mendatang dan kami atas nama Masyarakat Kuripan, sangat berterimakasih pada pemerintah kabupaten karena tepat janji dan terbukti jalan kabupaten bisa sampai di kecamatan kami sampai ke desa yang paling ujung nantinya yakni Desa Tabatan baru yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Hulu sungai utara (HSU yang beribukota Amuntai.

      Dilain tempat awak Media ini supaya berita ini menjadi balance, menemui Wakil Bupati H. Rahmadiannoor ST, yang juga dipuja dipuji oleh Bupati Noormilyani sebagai orang pakar tehnis terlebih dibidang proyek jalan Infrastruktur.

   Rahmadi yang biasa dipanggil yang juga ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Barito kuala.

     Rahmadi nengatakan, benar itu merupakan visi dan misi saya dengan Ibu Bupati supaya semua Kecamatan yang ada dikabupaten Barito Kuala yang berjumlah 17 Kecamatan semuanya bisa dimasuki Roda 4 katanya, Karena jalan Taman Sari sudah dibangun oleh Pak Hasan Bupati sebelumnya yang meliputi, Tiga Kecamatan yakni Tamban, Mekarsari dan Tabunganen Alhamdulilah sudah membawa perubahan dengan dibukanya jalan tersebut Perekonomian masyarakat tumbuh dengan pesat.

    Dengan berkaca seperti itu, Kami ingin jalan KUTABAMARA harus dibangun dengan target selama kurun waktu 5 Tahun kami mendapatkan amanah dari Masyarakat Barito Kuala yang terdiri dari 201 Desa dan Kelurahan untuk menahkodai Kabupaten berjuluk Selidah ini kami memulai Menata dari Desa ke Kota bukan dari Kota Kedesa,dan untuk itu Dinas PU nya memang harus dijabat oleh orang tehnis dan profesionalisme yang mengerti betul dengan daerahnya seperti pak Sabri yang cakrawalanya tidak diragukan lagi karena berumuran didinas PU memang backgroundnya orang tehnis juga tambah Wakil Bupati Rahmadi ketika kami bincang - bincang dikantornya pada hari senen tgl 29/8/21.

  Selanjutnya, kata Rahmadi, kalau saja tidak ada wabah virus Corona ditahun 2021 ini bisa Rampung minimal sampai kekantor Kecamatannya.

   Dengan adanya wabah corona semuanya menjadi sedikit terganggu terlebih menyangkut penganggaran dananya tapi insaloh ditahun mendatang tidak ada alasan lagi.

Itu jalan KUTABAMARA harus rampung dan Mobil bisa parkir dikantor kecamatan harapnya (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *