HEADLINE NEWS

Kategori

Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap Satres Narkoba Polres Labuhan Batu



LABUHAN BATU  |  kabar24jam.com 

Senin, 13/09/2021

   Guna Memproritaskan penindakan tindak pidana Narkotika di Wilkum Polres Labuhanbatu,Satres Narkoba menangkap dua orang warga Negerilama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

   AA alias Nasib (21) dan inisial AB alias Abdi (20)warga Titi Panjang Kecamatan Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu,di tangkap petugas ditengah jalan usai membeli narkotika jenis sabu.

   Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K.M.H. melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH MH membenarkan, penangkapan kedua orang tersebut itu sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat pada Jumat (10/9/2021) pukul 15.00 Wib, akan ada seseorang yang diduga memiliki Narkotika jenis sabu melintas di Jalan Lintas Sennah,

   Selanjutnya" team langsung melakukan penghadangan dan penangkapan terhadap dua orang pengendara sepeda motor dan dilakukan penggeledahan.

   Dari kantong celana sebelah kanan saudara AB alias Abdi didapat 1 plastik kecil berisikan narkotika jenis ganja.

   Sementara AA alias Nasib saat dilakukan penggeledahan badan petugas tidak ditemukan narkotika, Namun petugas kembali melakukan penyisiran diseputaran pengkapan pelaku, dan petugas berhasil menemukan sabu direrumputan  pingir jalan yang dibalut uang Rp10000.

   Saat diintrogasi petugas pelaku AA alias Nasib mengakui Narkotika sabu yang didapat dirumputan adalah miliknya, diperoleh dari seorang laki-laki berinisial R, seharga Rp 900 ribu.

   Barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu 1,41 gram bruto, 2 handphone dan uang Rp 10.000.Dengan barang bukti berupa 1 bungkus plastik berisikan narkotika jenis ganja seberat 0,94 gram bruto dan sepeda motor Supra X 125 warna biru nopol BK 6280 YAH. Keduanya selanjutnya di giring petugas ke Mapolres Labuhabatu.( Heri. S )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *