HEADLINE NEWS

Kategori

Dosen/ Prajurit Teknokrat STTAL Raih Beasiswa Dik Iptek Dari TNI Angkatan Laut.



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Selasa, 14/09/2021.

TNI AL - STTAL Surabaya, 

   Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal)  melalui Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Disdikal)  memberikan beasiswa Dik Iptek  kepada para prajurit / PNS  TNI Angkaran Laut termasuk  kepada dosen / prajurit teknokrat STTAL  untuk mengikuti  Program Doktoral (S-3) dan Magister (S-2) di beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia.

   Dosen STTAL yang mendapatkan beasiswa antara lain yakni Letkol Laut (E) Erpan Sahiri S.T., M.T., M. Tr. Hanla.,  Letkol Laut (E) Alexander Victor B.  S T., M.T., M. Tr. Opsla.,  untuk jenjang  Program Doktoral (S-3) Prodi Teknik Elektro di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, dan Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M.Tr. Hanla, untuk jenjang Program Magister (S-2) Prodi Teknik Elektro di Institut  Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, selanjutnya PNS / Pembina IV/A, I Made Subakti, S.T., M.T.,  untuk jenjang Program Doktoral (S-3) Prodi Ilmu Hukum Minat Studi Ketahanan di Universitas Brawijaya Malang. Senin (13/9/2021)

   Kadisdikal Laksamana Pertama TNI Dr. Diki Antriana, M. Sc., CHRMP., CFrA., berkomitmen untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional sebagai wujud nyata, dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Laut.

   Hal ini selaras dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M., yakni membangun SDM TNI Angkatan Laut yang Unggul.

   Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M. Phil, menyampaikan apresiasi kepada dosen yang akan mengikuti pendidikan Iptek diberbagai perguruan tinggi melalui program beasiswaTNI Angkatan Laut.

   Dengan demikian dosen STTAL dapat meningkatkan kompetensinya pada jenjang  pendidikan yang lebih tinggi guna mampu menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

( F_10/Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *