HEADLINE NEWS

Kategori

Bravo!!!.. Kapolsek Belawan Kompol Daniel DJ Naibaho SH Tak Henti Hentinya Berbagi Tali Kasih Kepada Masyarakat Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 10/09/2021.

   Situasi pemberlakuan PPKM Level 4. Masyarakat sangat dibatasi geraknya untuk mengadakan kegiatan diluar Rumah. Tentu saja sangat mempengaruhi Ekonomi, ataupun pencarian Nafkah Masyarakat dan itu terlihat dari banyaknya Warung serta Toko yang harus dibatasi waktu buka itu dilakukan untuk mengurai kerumunan agar penyebaran virus covid 19, menyebarannya bisa di putus.

   Dalam menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH Melihat situasi Masyarakat di Wilayah Hukumnya sebagian sangat perlu untuk diberi bantuan sembako merasakan apa yang menjadi kesulitan buat Masyarakat yang berada di wilayah Hukumnya.

   Penyaluran pembagian Sembako yang disalurkan pada masyarakat di lokasi di Jalan TM Pahlawan dan Lorong Sundari Lingkungan 13 kelurahan Belawan I kecamatan Medan Belawan kota Medan pada Sabtu (7/8/2021) pukul 15.00 WIB.

  Kompol. DJ. Naibaho, secara langsung memberikan bantuan sembako berupa Beras, Gula dan Minyak Makan, kepada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya dengan apa yang dialami masyarakat diwilayah hukumnya.

   Dikatakannya lagi Melalui pemberian sembako ini, kami Personil Polsek Belawan) ikut serta merasakan apa yang dialami masyarakat belawan dalam menghadapi PPKM Darurat", ucap Kompol. DJ. Naibaho.

  "Semoga kegiatan Tali Kasih yang dibuat oleh Polsek Belawan dapat mengurangi beban masyarakat", harapnya.

   Masyarakat yang langsung menerima bantuan yang diadakan Giat Polsek Belawan merasa Senang dan Bahagia, karena sembako yang dibagikan sangat mereka Butuhkan, mengingat adanya pembatasan ruang gerak di luar Rumah untuk mencari Nafkah.

   Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Belawan Kompol. DJ. Naibaho, yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat diwilkumnya.sebut Masyarakat yang menerima Bantuan sembako. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *