HEADLINE NEWS

Kategori

Berjalan Kaki di Jumat Barokah, Ketua Pewarta Chairum Lubis Serahkan Santunan dan Beras Kepada Kaum Duafa



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 03/09/2021.

   Gerakan Jumat Barokah terus digaungkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Jumat (3/9/2021).

   Pagi menjelang siang, bersama anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menuju ke Gang Usman dan Puri, Jalan Medan Area Selatan. 

   Dengan berjalan kaki, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota dan Kepling 7, Kelurahan Sukaramai I Rince Wisly mendatangi satu persatu rumah  warga kaum duafa atau kurang mampu di dua gang tersebut. 

   Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan dan beras isi 5 Kg kepada kaum duafa atau kurang mampu.

   Salah seorang warga Samiyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH  yang telah memberikan santunan dan beras. 

   "Saya hanya bisa berdoa, semoga Allah memberikan keselamatan dan rejeki, sehingga bisa berbagi lagi kepada warga lainnya," ucap Samiyah.

   Kepling 7, Rince Wisly juga mengatakan hal yang sama. "Terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang peduli kepada warganya yang kurang mampu. Semoga ke depan, Pewarta semakin jaya," katanya. 

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memyampaikan, Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.

   Selain itu juga merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang selalu peduli kepada kaum duafa, pakir miskin, dan anak yatim serta  kepada anggota Pewarta.

   "Kali ini sasaran kita kaum duafa, di mana kita berjalan kaki door to door mendatangi rumah kaum duafa tersebut, agar pemberian santunan dan beras tepat sasaran. Ada belasan kaum duafa yang kita berikan santunan dan beras, " ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

   Kegiatan pemberian santunan dan sembako yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

   Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *