HEADLINE NEWS

Kategori

Yonmarhanlan I Ikut Membantu Lantamal I Dalam Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 07/08/2021.

   Guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I di pimpin Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar Santri Mada Seba Sitepu, ikut serta membantu Lantamal I dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Komp. TNI AL Barakuda Kec. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli, kota Medan,Sumatera Utara. Sabtu (07/08/2021).

   Tingginya minat masyarakat Sumatera Utara untuk mendapatkan vaksin, menyebabkan adanya pembatasan jumlah peserta. Peserta vaksinasi dibatasi hanya 1.000 orang dengan mengatur jadwal/waktu pemberian nomor antrean sehingga dapat mengantisipasi terjadinya kerumunan yang berlebihan.

   Vaksinasi massal Covid-19 diperuntukkan bagi keluarga prajurit serta masyarakat umum dengan menggunakan vaksin jenis sinovac.

   Di tempat terpisah Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan "Vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempercepat program pemerintah dalam penyaluran vaksin kepada masyarakat dan juga merupakan upaya tambahan untuk melindungi kita dari potensi penularan Covid-19, sehingga protokol kesehatan mutlak tetap dilakukan untuk memberikan perlindungan yang optimal".

   Turut hadir yakni, Danlantamal I Belawan,Wadan Lantamal I para Kadis,PJU lantamal I Belawan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *