HEADLINE NEWS

Kategori

RSUD H.Abdul Aziz Tetap Berukan Pelayanan Prima Dan Tidak Benar Mengovidkan Pasien

H. Faturrahman Direktur RSUD Abdul Aziz Marabahan


MARABAHAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 20/08/2021.

   Kabupaten Barito Kuala adalah salah Kabupaten yang berada dalam wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang terdiri dari 13 Kabupaten/ Kota dan berada dibibirnya Kota Banjarmasin yang merupakan Ibukota dari Provinsi Kalimantan Selatan.

   Saat ini kabupaten Barito kuala sudah lepas dari cap kabupaten tertinggal dan terdiri dari 17 kecamatan dengan 201 Desa/Kelurahan.

    Dan sudah punya Rumah sakit Reprensatif yang berdiri diatas lahan seluas 2 hektar. dan punya kamar pasien sejumlah empat puluhan dengan jumlah dokter hampir 20 orang, termasuk dokter spesialis bahkan direkturnya sendiri berasal dari background Spesialis. Dan dapat dibuktikan dengan diperolehnya piagam penghargaan dengan gambar bintang 1 (perdana) Dan perolehan ini diperoleh sejak direkturnya di nahkodai oleh Faturrahman yang akrab disapa Fatur, selama kurun waktu 5 tahunan ini.

     Dan adanya imej masyarakat yang mengatakan bahwa Rumah sakit terjadi kelangkaan tabung oksigen dan adanya isu-isu tidak sedap yang menyebutkan calon pasien akan dicovidkan jika mau berobat kerumah sakit.

Dijawabnya itu adalah bohong alias hal tidak benar sama sekali hal ini dikemukan oleh Faturrahman direktur rumah Abdul Azis Marabahan pada awak media ini dikantornya di Marabahan baru baru tadi.

    Selanjutnya kata Fatur khusus untuk tabung oksigen bahwa dirumah sakit ini tidak pernah kehabisan tabung dikarena persedian stok sengaja disediakan berlebih karena pihak Rumah sakit bukan dipasok langsung tapi disediakan oleh penyedia  Pihak ketiga.

   Jadi pihak ke 3 inilah yang menjadi penanggung jawab sepenuhnya jika terjadi kelangkaan tabung oksigen katanya.

   Lebih lanjut kata Fatur, bahwa tidak benar pasien yang masuk kerumah sakit ini, akan dicovidkan,seperti contoh hari ini ada yang meninggal padahal belum masuk Rumah sakit hanya di isoman (Isolasi mandiri ) Namun demikian tetap kami jemput kerumahnya dikuburkan secara covid tentu setelah memperoleh persetujuan dari pihak keluarganya pungkas  Fatur. (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *