HEADLINE NEWS

Kategori

Prajurit Yonif 8 Marinir Mengikuti Upacara Virtual HUT RI Ke 76 di Sarang Petarung Harimau Putih



LANGKAT  |  kabar24jam.com 

Selasa, 17/08/2021.

   Prajurit Harimau Putih Batalyon Infanteri 8 Mar mengikuti upacara secara Virtual HUT RI yang Ke-76 Tahun bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan Kabupaten. Langkat Sumatera Utara. Selasa (17/08/2021).

   Rangkaian upacara Virtual detik-detik Proklamasi HUT RI yang Ke-76 tersebut menjunjung tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dengan harapan masyarakat Indonesia dapat lebih kuat dan bisa tumbuh berkembang untuk bangsa dan negeri ini.

   Upacara Virtual yang bertempat di Bapra Yonif 8 Mar tersebut dipimpin langsung oleh Komandan kompi Senapan Em Kapten. Marinir. Tulus Krido Sulistiyo, berjalan lancar dan hikmad Selain itu, prajurit Yonif 8 Mar juga ada yang melaksanakan nonton bersama keluarga Upacara detik-detik Proklamasi via Televisi dirumah masing-masing.

   Danyonif 8 Mar Letkol. Mar. Farick, M. Tr. Opsla mengatakan "semua kegiatan yang dilaksanakan di Yonif 8 Mar dalam rangka peringatan HUT RI yang Ke-76 selalu mengacu pada Himbauan pemerintah dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan penghentian semua kegiatan, berdiri tegak selama 3 menit dan mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara serentak untuk menghormati Detik-detik Proklamasi”.

  Di kesempatan ini juga prajurit Yonif 8 Mar melaksanakan kegiatan Pemberian Santunan Anak Yatim dalam rangka penyaluran Dana Zakat Profesi dari Badan Amil Zakat Nasional UPZ TNI AL. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *