HEADLINE NEWS

Kategori

Naikkan Imun, Tahanan Polres Pelabuhan Belawan Berhemur Dan Olah Raga



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 03/08/2021.

  Cegah penyebaran virus covid 19 terhadap para tahanan di Belawan, Rabu (3/8) pagi, Polres Pelabuhan Belawan keluarkan seratusan tahanan untuk berjemur dan olah raga untuk meningkatkan imunitas para tahanan yang jarang terkena sinar matahari. 

   Sebanyak 105 orang tahanan di RTP Polres Pelabuhan Belawan dikelurakan untuk mengikuti kegiatan olah raga dan berjemur di halaman Polres Pelabuhan Nelawan di kawasan jalan pelabuhan raya kecamatan medan belawan sumatera utara. 

 

   Kegiatan olahraga yang dilakukan para tahanan yakni pemanasan, perenggangan, lari ditempat hingga senam aws3 untuk penyegaran dan menambah kekebalan imun tubuh terhadap para tahanan didamping Kasat Tahti Iptu Nolong Jinabun

 


   Meski menghirup udara bebas hanya sementara, namun tahanan yang mengikuti kegiatan olahraga terlihat sangat menikmati dan sangat antusias mengikuti senam banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dengan dijaga ketat oleh petugas Polres Pelabuhan Belawan


   Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH.,M.Si., mengatakan selama pandemi covid 19 polres pelabuhan belawan terus melakukan olahraga pada pagi hari kepada tahanan untuk meningkatkan imunitas kepada para tahanan dan dapat terhindar dari virus covid 19 di wilayah hukum polres pelabuhan belawan. 

    "Kegiatan berolahraga dan berjemur dipagi hari akan menjadi agenda rutin selainn memberikan pelayanan kesehatan namun bagi tahanan yang baru ditangkap akan dilakukan prokes dengan rapid tes jika reaktif maka tahanan akan diisolasi di sel khusus." Kata Wakapolres menjelaskan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *