HEADLINE NEWS

Kategori

Masyarakat Diminta Pantau Pembangunan Irigasi Weih Tilis 2021



BANDA ACEH  |  kabar24jam.com 

Jumat, 27/08/2021.

   Pemerintah Aceh kembali menganggarkan pembangunan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Weih Tillis Kab. Gayo Lues (DAK) Tahun 2021 sebagaimana terpantau dalam Laman LPSE pagu anggaran untuk pekerjaan Tersebut Rp. 6.347.284.896,00 .

   Nama Pemenang CV. ANAK RANTAU MANDIRI Jl. Soekarno Hatta Lr. Tgk. Meunara I No. 1 Gp. Lamteumen Barat Kec. Jaya Baru Kota Banda Aceh - Banda Aceh

   Masyarakat awam tentu bingung dengan sikap Dinas Pengairan Aceh kenapa tiap tahun Ketahun selalu menggelontorkan dana untuk pembangunan kegiatan irigasi tersebut, Hasil penelusuran (Jumat,27/2021) ternyata dilaman LPSE provinsi Aceh sudah ada dari Tahun 2013.

   Menyikapi hal ini praktisi hukum M. Purba, SH yang dimintai tanggapannya mengatakan bahwa masyarakat dikabupaten Gayo Lues harus betul-betul memantau pembangunan irigasi Waih tilis tersebut sebab sebagaimana kita ketahui pemerintah Aceh khususnya Dinas Pengairan Aceh tiap Tahun selalu menganggarkan dana kesana.

   Untuk itu Agar pembangunan nya tepat sasaran maka masyarakat harus benar-benar memantau pembangunan irigasi tersebut, itu kan dibangun dari uang Rakyat maka sudah seharusnya masyarakat sekitar memantau pembangunan tersebut agar pemanfaatan Irigasi itu bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar, tegas praktisi ini.

   Terkait hal tersebut diatas Hingga terbitnya berita ini,sampai saat ini pejabat Dinas Pengairan Aceh belum satu pun yang bisa dikonfirmasi oleh tim media. ( AVID )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *