HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua GEMA AMPU Dukung TNI/ POLRI Jalankan Kamtibmas Jelang dan Pasca Penetapan Paslon.



LABUHANBATU  |  kabar24jam.com 

Senin, 09/08/2021.

  Ketua Gerakan Masyarakat Anti Mafia Pemilu (GEMA AMPU) Kabupaten Labuhanbatu Ishak mendukung TNI/POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang dan pasca Penetapan Paslon terpilih oleh KPU Kab. Labuhanbatu hari Minggu 1 Agustus 2021.

   Bung Ishak melalui siaran persnya yang diterima, Minggu (8/8/2021) mengajak seluruh simpatisan Gema Ampu Labuhanbatu serta masyatakat di Kabupaten Labuhanbatu untuk mematuhi semua aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

  "Selama proses Tahapan Pungut Suara Ulang pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu 2021, saya menghimbau agar simpatisan Gema Ampu Labuhanbatu serta masyatakat di Kabupaten Labuhanbatu untuk mematuhu semua aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,"sebut Ishak.

   Untuk mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19), sambung Ishak, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak melakukan kerumunan yang berlebihan.

  "Kita juga mengharapkan masyarakat tetap menggunakan masker dalam setiap beraktifitas di luar rumah guna mencegah terjadinya penularan virus corona,"imbaunya. ( A-06 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *