HEADLINE NEWS

Kategori

Jalasenastri Korcab Pasmar I Terus Percepat Vaksinasi Kepada Keluarga Prajurit Dan Masyarakat



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 19/08/2021.

   Dalam mendukung program Pemerintah guna mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat Jalasenastri Korcab Pasmar 1 bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais kembali melaksanakan serbuan Vaksin yang kesekiankalinya kepada Anggota Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut dan Keluarga Besar Tentara (KBT) Pasmar 1 yang bertempat di RS Dharmais Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (19/08/2021).

   Mengingat maraknya virus Covid-19 ini Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memerintahkan seluruh prajuritnya untuk mengajak keluarga melaksanakan Vaksin agar imun dalam tubuh menjadi kebal terhadap virus Covid-19 yang makin meningkat pada masa pandemi ini.

   Kegiatan serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan tidak hanya di peruntukan kepada keluarga besar Korps Marinir TNI Angkatan Laut tetapi juga untuk masyarakat setempat yang belum melaksanakan vaksinasi maupun yang akan melaksanakan vaksinasi yang kedua dengan mendaftarkan diri ke petugas yang sudah ada serta harus membawa KTP.

   Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto yang juga termasuk dalam tenaga Kesehatan (Nakes) peduli pandemi Covid-19 turun tangan langsung untuk menyuntikan vaksin kepada para penerima vaksin yang antusias untuk mengikuti program vaksinasi tersebut. 

   Sebelum di vaksin tim dari Tenaga Kesehatan wajib melaksanakan pendataan melalui proses screening dan  cek kesehatan sesuai ketentuan agar dalam proses vaksinasi aman untuk di lakukan, tidak lupa juga selama kegiatan ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan Pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *