HEADLINE NEWS

Kategori

HUT RI ke-76, PP Medan Area Bagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 17/08/2021.

   Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-76 RI, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Area melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Level IV, Selasa (17/8).

   Dalam kegiatan bakti sosial ini, Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan bersama anggota turun langsung membagikan sembako ke 12 kelurahan di Kecamatan Medan Area. 

   "Kita mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian. Tapi kita isi dengan kegiatan sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 12 kelurahan di Kecamatan Medan Area," terang Ketua PAC PP Medan Area di kantornya Jalan Emas Medan.

  Dia menjelaskan, sebanyak 300 paket akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako ini dilaksanakan selama tiga hari.

   "Hari ini telah kita bagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 12 kelurahan di Kecamatan Medan Area. 1 Kelurahan kita bagikan 4 paket sembako kepada masyarakat, " sebutnya. 

   Dia berharap kepada pemerintah, dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level IV ini benar-benar tepat sasaran. "Karena saya melihat masih banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan belum menerimanya," ujar Joko.

  Dia juga menambahkan, pihaknya mengadakan perlombaan keaktifan dan mempercantik atau dekorasi Kantor Ranting PP se Kecamatan Medan Area. "Besok (Rabu) akan diumumkan siapa ranting PP terbaik di Kecamatan Medan Area, " tandasnya. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *