HEADLINE NEWS

Kategori

Haji Anif, Tokoh Dermawan Sumut Meninggal Dunia, Ketua Pewarta : Kita Kehilangan Sosok Panutan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 25/08/2021.

   Tokoh dermawan masyarakat Sumatera Utara, H Anif meninggal dunia, Rabu (25/8/2021) sekira pukul 04.15 WIB. Masyarakat Sumut pun berduka karena kehilangan sosok seorang panutan. 

   Pesan duka tersebut sangat mengejutkan berbagai kalangan di Sumatera Utara atas wafatnya tokoh masyarakat yang dikenal sangat dermawan ini.

   “Innalillahi wa innailahi rajiun. Telah berpulang ayahanda kami bapak H.Anif? pagi Rabu (25/08) sekitar pukul O4.15 Wib. Dan akan di kebumikan Rabu (25/08) Ba’da Dzuhur di Masjid Al Musanif, Cemara Asri".

   Mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum ayahanda kami. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum ayahanda, diterima seluruh amal ibadah dan kebaikannya, diringankan yaumul hisab nya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya.

   Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat terbaik di surgaNya kelak, Aamiin YRA. Insyaa Allah husnul khotimah.

   Demikian pesan WA disampaikan Bapak Musa Rajekshah diterima pagi tadi pukul 06:12.00 WIB langsung dari bapak Bapak Musa Rajeckshah yang dikenal dan dipanggil akrab Ijeck.

   Kabar itu kemudian tersebar ke berbagai grup WattsApp, instagram, Facebook (FB) tweeter dan ucapan duka langsung dari ribuan masyarakat baik di Sumatera Utara dan di seantero jaga raya, Rabu (25/8/2021).

   Atas meninggalnya tokoh dermawan sekaligus panutan di Provinsi Sumut ini, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya almarhum Haji Anif. 

  "Saya atas nama Ketua Pewarta Polrestabes Medan, turut menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya H Anif yang dikenal suka membantu siapa saja ini. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum ayahanda Bapak H Anif (orangtua bapak Wagubsu Musa Rajekshah) dan diterima seluruh amal ibadah serta kebaikannya, diringankan yaumul hisabnya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya," kata Chairum Lubis. 

   "Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat terbaik di surgaNya kelak, Aamiin YRA. Insyaa Allah husnul khotimah,” sambung Chairum Lubis. 

   Untuk diketahui, almarhum Haji Anif wafat sebagaimana diketahui tutup usia 82 tahun. Semasa hidupnya, H Anif dikenal aktif melakukan kegiatan sosial, membangun masjid di mana-mana dan selalu menjadi penyantun dalam aktivitas religi.

   Bahkan atas kedermawanannya, almarhum juga membantu dunia pendidikan dan membangun sejumlah fasilitas berupa gedung yang digunakan untuk ummat seperti universitas-universitas, Asrama Haji Medan dan tempat serta fasilitas umum di Medan khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya. (Dedi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *