HEADLINE NEWS

Kategori

Dr. Syafwan Kembali Pimpin IDI Gayo Lues Periode 2021-2024



GAYO LUES  |  kabar24jam.com 

Rabu, 04/08/2021.

Dr. Syafwan Sp.B kembali terpilih sebagai ketua organisasi profesi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Gayo Lues untuk periode 2021-2024.

  Terpilihnya Dokter Safwan itu berdasarkan hasil pelaksanaan Musyawarah Cabang ( MUSCAB ) IDI Gayo Lues, yang digelar pada Selasa 3 Agustus 2021 kemarin. 

   "Muscab kali ini berbeda dengan Muscab sebelumnya, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga Muscab dilaksanakan diruang terbuka, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan hampir semua peserta Muscab telah divaksin," tegas Ketua Panitia, dr.Syaiful Badri.

   Kemudian sambungnya, semua anggota IDI Cabang Gayo Lues, memiliki hak pilih dan dipilih. Akan tetapi, sampai batas yang sudah ditentukan, hanya dua orang yang menyatakan siap untuk menjadi bakal calon ketua IDI Cabang Gayo Lues, yakni dr. Syafwan Sp.B dan dr. Habirul Qadri.

  Selanjutnya, dari proses pemungutan suara, Dr Safwan berhasil meraup 35 suara dan dr Habirul Qadri memperoleh 25 suara.

   "Berdasarkan hasil tersebut, maka presedium sidang mengesahkan Dr.Syafwan Sp.B menjadi Ketua IDI Gayo Lues terpilih untuk periode 2021-2024" paparnya, seraya menambahkan, Muscab dihadiri sekitar 60 anggota IDI Gayo Lues yang masih aktif.

   Sementara itu, Ketua terpilih, Dr. Syafwan Sp.B, mengucapkan terima kasih kepada panitia Muscab, yang telah melaksanakan kegiatan pemilihan, walau sempat tertunda karena kondisi pandemi covid -19.

   "Kami mengajak semua Anggota IDI Gayo Lues, untuk menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan Covid - 19 di Kabupaten Gayo Lues," pintanya dan mengajak seluruh anggota IDI untuk berdoa, agar pandemi ini cepat berlalu, sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali ke kondisi normal. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *