HEADLINE NEWS

Kategori

Danyonif 8 Marinir Mengikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Di Kantor Bupati Kabupaten Langkat



LANGKAT  |  kabar24jam.com 

Selasa, 17/08/2021.

  Dalam rangka memperingati hari Proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 2021, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla mengikuti upacara bendera yang di laksanakan di kantor Bupati Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada hari Selasa (17/08/2021).

  Bupati Langkat selaku Irup mengatakan, "Kita berkewajiban untuk meneruskan cita - cita perjuangan para pendahulu, senantiasa diberi kekuatan lahir batin untuk mewujudkannya. Hari kemerdekaan yang selalu kita rayakan dengan berbagai rangkaian kemeriahan selama 76 tahun terakhir ini, di satu sisi merupakan wujud keberhasilan bangsa kita untuk lepas dari belenggu jajahan negara lain. Namun, di sisi lain masih ada hal yang harus kita perjuangkan. Pandemi Covid-19 yang masih belum juga mereda, kemiskinan, pengangguran, rendahnya pendidikan, ketertinggalan ilmu dan teknologi masih harus kita perangi untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia." Ujar Bupati Langkat.

   Upacara berjalan lancar dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, menggunakan masker dan menjaga jarak.

   Setelah selesai upacara, untuk mengenang jasa dan perjuangan para pendahulu, Bupati Langkat dan Wakil bupati Langkat memberikan penghargaan kepada veterah dan juga memberikan tanda jasa Satya Lencana kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi kepada Negara.

   Turut hadir dalam acara, Bupati Langkat, Wakil Bupati Langkat, Ketua DPRD Langkat, Sekda Langkat, Dishub Langkat, Disdukapil,Danyonif 8 Marinir, Dandim Langkat, Kapolres Langkat, PP Kab. Langkat. ( Wil  )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *