HEADLINE NEWS

Kategori

Danlanud Soewondo Coffee Morning Dengan Pengelola Perumahan Seputaran Polonia



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 02/08/2021.

   Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos coffee morning bersama dengan coordinator pengelola perumahan seputaran polonia, bertempat di VIP Room Lanud Soewondo, Senin (2/8/2021).

   Tujuan dari pertemuan ini untuk bersilaturahmi dengan pengelola perumahan yang ada di seputaran Lanud Soewondo serta melakukan koordinasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi.

   Pada kesempatan tersebut, Danlanud Soewondo menekankan kepada pengelola perumahan untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan.

   “Saya berharap kepada seluruh pengelola perumahan yang ada di seputaran Lanud Soewondo untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga serta menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat, sehingga kita semua dan lingkungan kita dapat terhindar dari wabah covid-19,” terang Danlanud.

   “Selanjutnya, saya berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan tetap menjaga situasi dan kondisi seputaran lingkungan tetap kondusif, karena kondisi paling aman adalah ketika merasa tidak aman,” pungkas Danlanud.

   Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan berbincang santai membahas perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi sekarang ini.

   Turut mendampingi Danlanud, Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo, Letkol Pom  Rudi Amru, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo Letkol  Kal Rado P. Purba dan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Soewondo Mayor Pom Sadin.

   Selanjutnya, dari pengelola perumahan  Bapak Beny dari CBD, Bapak Jacob dan Bapak Abu dari Perumahan River View, Bapak Susanto dari perumahan City View, Bapak Farizal dari perumahan Malibu, Bapak Wahidin dari perumahan Helios, Bapak Robert dari perumahan Grand Polonia dan Bapak Ifan dari perwakilan Bank OCBC. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *