HEADLINE NEWS

Kategori

Camat Medan Area Bapak "Hendra Asmilan" Selalu Tanggap Dalam Hal Permasalahan Masyarakat Patut Jadi Pemimpin Kota Medan


Kabar24jam.com|Sumut

Rabu 04/08/2021

MEDAN

Musim penghujan Sebentar lagi Akan Tiba,Di Awal Bulan September, Rekan  Media langsung  Menghubungi beliau melalui Handphone Seluler Camat Medan Area Bapak " Hendra Asmilan " 

Setiap Saya hubungi Beliau Selalu Responya Sangat Cepat, Jauh Berbedalah Dengan Camat Medan Area Lainya yang sudah pendahulu.(Rabu) Tgl 4/8/2021.

Camat Medan Area " Hendra Asmilan" Langsung Perintahkan Korlap "Aman Siregar " Beliau pun langsung cepat tanggap dan turun ke lapangan, mereka pun langsung turun untuk membersihkan gorong - gorong di  Gg pelita, maupun di jalan menteng 2.

P3SU Pemko Medan Melalui Kecamatan Medan Area, melaksanakan  giat Gotong Royong membersihkan parit dan selokan, Sampah yang

menumpuk di dalam selokan cukup banyak, Serta Gorong- gorong sudah tidak layak pakai lagi diakibatkan dimakan usia,  sehingga aliran selokan tidak lancar, Anggota P3SU  kemudian membersihkan sampah yang telah berwarna hitam pekat dari selokan dan tumpukan sampah.

Dalam rangka menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kegiatan gotong royong, sekaligus membersihkan saluran air atau Drainase yang selama ini dikeluhkan warga karena banyaknya sampah dan tanah yang menumpuk di aliran selokan tersebut

Akhirnya Setiap Hujan deras selalu banjir. Ucap Ali Topan  Salah Seorang Warga setempat.

Ali topan mengaku perlu adanya perbaikan dan pembangunan parit di setiap lingkungan yang ada, agar air hujan dan air penggunaan rumah tangga bisa mengalir dan mencegah terjadinya luapan air hujan pada saat musim hujan nantinya. “Kedepannya untuk dipioritaskan pembangunan drainase yang ada di setiap lingkungan agar kepala lingkungan mengusulkan, dan harapannya seluruh parit yang ada segera dibangun untuk mengindari luapan air hujan nantinya. Karena banyak parit yang sudah tidak berfungsi lagi” kata Ali Topan  saat berada dilokasi dan disinggung soal kapan adanya pembangunan selokan di lingkungan.

dilakukannya Membersihkan parit di jalan menteng 2 Patut di apresiasi oleh Ali dan Warga menteng 2 terlebih buat Camat Medan Area " Hendra Asmilan" apa yang Dikerjakan camat medan Area selalu tanggap terhadap permasalahan masyarakat terlebih masalah Pengerokan parit dijalan menteng 2.

Kalau hujan rumah saya dan sekeliling ini sering airnya tergenang, tetapi hari ini sudah kembali lancar air mengalir, Ali dan warga yang lain sangat berterimakasih sekali dengan, Camat Medan Area 

Bapak Hendra Asmilan yang begitu cepat tanggap, Kepada Masyarakat, terlebih Masalah pembersihan parit- parit yang ditumpuki oleh sampah, semoga Bapak hendra diberikan kesehatan, panjang umur, ditambahkan barokah buat keluarga, dan Sukses dalam karir, Kalau tuhan berkehendak Menjadi Walikota medan diperiode mendatang.( gabe) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *