HEADLINE NEWS

Kategori

Berhasil Menyelesaikan Masalah Kader Banser Dengan Anak Kelurahan Labuhan Deli, Kapolsek Medan Labuhan Mendapat Plakat Penghargaan Dari Ansor dan Banser Kota Medan



MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 16/08/2021.

   Kapolsek Medan Labuhanu, Kompol. Edy Safari SH mendapatkan Apresiasi dan Plakat Ansor dan Banser sebagai Penghargaan dan Apresiasi dari Pengurus Ansor dan Banser Kota Medan karena telah sigap dan cepat dalam menyelesaikan perkara atas rekan Banser dengan anak - anak Kelurahan Labuhan Deli dengan cara kekeluargaan dan Musyawarah, Senin (16/08/2021) sekira pukul 17:30 Wib di ruang kerja Kapolsek Medan Labuhan.

   Dalam Audensi tersebut, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH mengucapkan selamat datang dan merasa terhormat atas kunjungan Pengurus Ansor dan Banser Kota Medan Belawan.

   Kapolsek juga siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak Ansor dan Banser. Dirinya juga berpesan agar pengurus Ansor dan Banser mendukung dan melaksanakan Program Prokes Covid-19

   "Agar pengurus Ansor dan Banser mendukung Kinerja Polsek Medan Labuhan dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menjaga hubungan dengan ormas dan organisasi Pemuda serta Muspika yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan,"kata Kapolsek Medan Labuhan,Kompol Edy Safari SH di hadapan pengurus Ansor dan Banser di ruang kerjanya.

   Selanjutnya,Ketua Ansor Kota Medan, Muhammad Ikhsan S.Kom mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH atas Silaturahmi dan merasa terhormat bisa bekerjasama dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

   "Ansor dan Banser siap bekerjasama dengan Kapolsek Medan Labuhan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan siap melaksanakan program Prokes Covid-19 dan mendukung PPKM di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan,"ucapnya.

  Tak sampai disitu,Ketua Ansor Kota Medan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH yang telah Sigap dan Cepat menyelesaikan perkara atas rekan Banser dengan anak anak remaja Kelurahan Labuhan Deli dengan cara kekeluargaan dan musyawarah.

  "Saya atas nama Ketua Ansor Kota Medan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Medan Labuhan yang sangat cepat dan sigap dalam menyelesaikan perkara rekan kami dengan anak anak Kelurahan Labuhan Deli dengan cara kekeluargaan dan musyawarah serta saya mengapresiasi dan kagum atas kinerja personil Polsek Medan Labuhan yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH,"tandasnya.

   Audensi selesai pada pukul 18.00 Wib dan selama kegiatan Audensi berjalan dengan keakraban dan kekeluargaan dan diakhiri dengan pemberian Plakat Ansor dan Banser sebagai penghargaan dan Aspirasi dari pengurus Ansor dan Banser kepada Kapolsek Medan Labuhan,Kompol Edy Safari SH. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *