HEADLINE NEWS

Kategori

Warga Kelurahan Tanjung Leidong Keluhkan Suara Bising Mp3 Burung Walet Dimalam Hari


Labura|Kabar24jam.com

Rabu 07/07/2021

Bangunan bertingkat gedung sarang burung walet yang ada di kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara di keluhkan warga sekitar.

Pasalnya, suara Mp3 yang bising hingga malam hari, membuat waktu istirahat warga terganggu. Padahal, seharusnya di malam hari sudah tidak ada lagi suara seperti hal tersebut.

Tidak apa-apa, kalau pagi sampai sore, tapi ini sampai malam masih bunyi, baru ributnya minta ampun," ungkap K W (36) warga yang tinggal di sekitar bangunan walet tersebut.

Sambungnya"ia juga berharap agar pihak terkait bisa menegur dan  menindak tegas  apabila  pemilik bangunan burung walet tidak mau ditertibkan,Suara sumber gangguan yang membuat waktu istirahat pada malam hari tidak nyaman.

Terpisah Lurah Tanjung Leidong Gumri Hasibuan SE saat di komfirmasi Media Perihal Suara Mp3 burung walet yang hidup hingga malam hari mengatakan"Kalau memang warga terganggu terhadap suara Mp3 burung walet sampai malam hari,hendaknya warga sekitar membuat surat keberatan terhadap suara Mp3 yang hidup hingga malam hari,Maka saya akan memanggil pemilik bangunan burung walet tersebut untuk tidak menghidupkan suara Mp3 burung walet di malam hari,cukup dari pagi sampai sore,saya sendiri istirahat sangat terganggu dan tidak nyaman dengan suara bising burung walet itu apalagi sampai malam hari,ungkap Gumri.(heri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *