HEADLINE NEWS

Kategori

Terbaring Sakit, Ketua Pewarta Berikan Santunan Kepada Dedi Irwandi Wartawan Poldasu dan Polrestabes Medan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 23/07/2021.

  Kepedulian sosialnya tak perlu diragukan lagi. Mendengar ada warga yang kemalangan dan pengurus yang sakit langsung bergerak mendatangi.

   Dialah Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu tulus ikhlas membantu warga, anggota, wartawan yang sedang tertimpa musibah. 

   Seperti, Jumat (23/7/2021) pagi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Sekjen dan anggota Rijam Kamal Siahaan, Bardansyah dan Abul Meliala mendengar ada warga yang kemalangan langsung menuju lokasi di Jalan Medan Area Selatan dan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai. 

   Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberi santunan dan dua goni beras kepada masing-masing keluarga yang kemalangan tersebut. 

   Tak sampai disitu saja, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk Wakil Sekretaris Dedi Irwandi Lubis yang sudah beberapa hari terbaring sakit di rumahnya Jalan Perumahan Cendana, Komplek Taman Kurnia Indah Blok A No. 18, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Namorambe.

  Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampimgi pengurus memberikan santunan kepada Dedi Irwandi Lubis, yang juga merupakan wartawan media online di Pewarta.co.

   Chairum Lubis menyampaikan, bantuan yang diberikan ini adalah salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan. 

   "Kebetulan hari ini ada pengurus Pewarta. co yang sakit langsung kita menjenguknya serta memberikan santunan, " ucap Sekretaris Jaringan Medi Siber (JMSI) Sumut. 

   Kepada Dedi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi mencari berita di lapangan.

   Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

   "Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ujar Pimpred media online Pewarta.co. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *