HEADLINE NEWS

Kategori

Surat Cinta Leha di Terima Oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara.




MEDAN   |  kabar24jam.com 

Sabtu, 24/07/2021.

  Medan 24 Juli 2024  Julaiha Gadis 19 tahun asal serdang bedagai sangat bahagia, pasalnya ungakapan dan harapan nya yang di utarakan nya di media sehari yang lalu langsung di terima oleh Orang nomor satu di Sumatera Utara pagi 09:00 Wib di kediaman pribadi Bapak Ediy Rahmayadi karya Bakti Medan johor. 

   Haru biru sangat terasa meliputi suasana pertemuan antara  Julaiha dan Bapak Gubernur Sumatera Utara ini, beliau sangat bersahaja menerima Julaiha dan Keluarga nya untuk berkunjung ke Rumah pribadi sang Jendral. 

   Kesempatan ini Bapak Ediy Rahmayadi berjanji akan membantu Julaiha untuk dalam penyembuhan sakit yang di deritanya supaya dapat mengetahui apa sebenarnya penyakit Julaiha, dan dalam kesempatan singkat ini Bapak Gubernur juga menyampaikan intuk tetap menjaga kesehatan dalam penaggulangan Covid yang kian mengganas khususnya di Sumatera Utara, Jadi tetap harus saling menjaga ya nanti hari senin Cek Up ke RS. haji ya nak di ungkapkan Gubernur pada leha dalam pertemuan tersebut. 

   Dalam kesempatan ini Julaiha menyampaikan perasaan senangnya pada awak media,, Ya Allah senang kali awak pak gak nyangka awak bisa bertemu sama Bapak Ediy rahmayadi gak salah saya menduga kalau beliau orang baik, ternyata setelah saya bertemu ternyata  beliau Sangat baik pak saya bukan orang sekolahan bisa bertemu degan Bapak Gubernur dan Ibu rasanya senaaang sekali hati ini, saya do'a kan Bapak Ediy rahmayadi dan keluarga sehat selalu dan kemurahan hatinya di Balas Allah SWT ya bang ungkap Julaiha sambil menahan tangis bahagia di hadapan wartawan. 

   Di tempat yang sama kami meminta tanggapan dari pimpinan Umum Media online Koarnews.com Bapak FR. Nasution yang membantu dalam pertemuan yang mengharukan ini. FR. Nasution menjelaskan bahwa ini sangat saya apresiasi karna dalam waktu kurang dari 24 jam Gubernur Sumatera Utara  menanggapi pemberitaan yang kami tayangkan tentu hal ini tidak terlepas dari peran Bapak Gunawan Nababan selaku orang kepercayaan dari Keluarga Gubernur Edy rahmayadi , FR.Nasution juga menambahkan Sosok Gubernur Sumatera Utara sangat Ngemong terhadap Julaiha sangat natural tanpa ada unsur pencitraan di dalam pertemuan ini jadi saya sangat salut dan Bangga memilki pemimpin yang bersahaja seperti Beliau tandas Bung FR. Nasution pada siaran pers nya.

   Setelah pertemuan tali Asih ini berlangsung akhirnya Julaiha meminta kepada Bapak Gubernur untuk bersua foto kepada idolanya tersebut  yang di dampingi langsung oleh Ibu Gubsu sebagai tanda kenangan antara Julaiha dan Sang idolanya itu yakni Gubernur Sumatera Utara sang Jendral Besar Bapk Edy Rahmayadi. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *