HEADLINE NEWS

Kategori

Pembukaan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 Diapresiasi Ketua Pewarta Chairum Lubis



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 19/07/2021.

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengunjungi Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 yang digagas Kita Satu Hati berkolaborasi dengan komunitas lainnya di Komplek Asia Mega Mas, Senin (19/7/2021).

  Dalam kunjungannya tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Bardansyah, Zek Ahmad, dan Abdul Meliala. 

  Ketua Pewarta dan pengurus lainnya diterima Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking didampingi Bun Liong, dan Edy Sugandhy.

  Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berkesempatan melihat Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19.

  Chairum Lubis mengapresiasi kegiatan sosial Kita Satu Hati yang dikoordinir Sartjipto alias Aking. Dalam hal ini Pewarta Polrestabes Medan ikut bergandeng tangan dengan Kita Satu Hati yang berkolaborasi dengan komunitas lainnya.

   "Kita bersama membantu masyarakat Kota Medan yang terdampak PPKM Darurat. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga Kota Medan, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

   Sementara Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking menyampaikan, bahwa Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 sudah berjalan tiga hari.

   Pembukaan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 berlangsung sampai PPKM Darurat selesai. "Kalau diperpanjang, maka kita juga memperpanjang Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19," katanya. 

   Dia menjelaskan, ada 1200 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid-19. "Nasi bungkus itu diambil oleh Satgas Covid-19 dan diserahkan ke kecamatan. Kecamatan yang membagikannya kepada masyarakat Kota Medan, " pungkasnya. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *