HEADLINE NEWS

Kategori

Pasmar I Laksanakan Serbuan Vaksinasi Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut Tahap Kedua



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 24/07/2021.

   Guna mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan kekebalan komunitas atau herd immunity di Indonesia, Pasmar 1 menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut tahap kedua yang dilaksanakan di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (24/07/2021).

  Kegiatan ini digelar oleh Jalasenastri Pasmar 1 bekerja sama dengan RS Kangker Dharmais dengan total Tenaga Kesehatan (Nakes) 50 orang, sedangkan jumlah Jalasenastri dan keluarga besar Pasmar 1 Korps Marinir yang mengikuti Serbuan Vaksinasi Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut tahap kedua ini mencapai 506 orang.

   Pada Serbuan Vaksinasi Jalasenastri Korps Marinir juga dilaksanakan pembagian paket sembako kepada para Jalasenastri dan keluarga besar Pasmar 1 Korps Marinir yang telah melaksanakan vaksinasi dengan tujuan untuk membantu para Jalasenastri dan keluarga besar Pasmar 1 selama masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

   Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang meninjau langsung kegiata Serbuan Vaksinasi tersebut dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. indah Hermanto.

   "Saya ucapkan terimakasih kepada para Jalasenastri Korps Marinir yang telah menyelenggarakan kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia, tidak lupa saya juga sangat mengapresiasi tim kesehatan dari Rumah Sakit Dharmais yang telah menyempatkan waktunya untuk membantu Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan kegiatan yang Vaksinasi ini, saya harap hubungan baik ini akan terus terjalin untuk terus mensukseskan program Pemerintah," ujar Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., pada akhir kegiatan.

   Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para pengurus Korcab Pasmar 1, Direktur Rumah Sakit Dharmais dr. R. Soeko Werdi Nindito D., MARS., serta para Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *