HEADLINE NEWS

Kategori

Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Rakor Penajaman RKA-KL TA 2022



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 08/07/2021.

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga S. Sos., M.A., beserta seluruh Komandan Satuan Jajaran TNI AU mengikuti Rapat Koordinasi Penajaman Rencana Kerja Anggaran Kementrian Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2022 secara langsung dan virtual yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dilaksanakan selama dua hari (tanggal 06 sd 07 Juli 2021) di Gedung Denmabesau, Cilangkap Jakarta Timur.

   Dalam sambutan Kasau mengajak seluruh peserta rapat untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karuniaNya kita masih diberikan kesehatan untuk mengikuti Rapat Penajaman RKA-KL unit organisasi TNI AU Tahun Anggaran 2022. Perencanaan yang terpadu, terukur dan komprehensif merupakan titik awal sekaligus kegiatan yang krusial dalam mewujudkan tata kelola organisasi yang baik, oleh karena itu saya memandang upaya untuk memajukan dan mewujudkan TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani juga tidak terlepas dari rencana program kerja dan anggaran secara profesional. Kasau mengapresiasi Asrenaau dan Jajaran yang telah menyusun rencana kerja dan anggaran TNI AU TA 2022 dengan upaya yang terbaik dan maksimal.

    Kasau mengucapkan terima kasih kepada Asrenaau sebagai leading sektor, serta para pejabat di Markas Pusat (Mapus) maupun Kotama dan seluruh pihak terkait yang telah bersungguh-sungguh dalam menyusun RKA-KL unit organisasi TNI AU TA 2022 dengan baik. selanjutnya konsep RKA-KL tersebut akan dibahas kembali sehingga anggaran yang dialokasikan benar-benar memenuhi unsur tepat guna, tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan. 

   Kasau menambahkan, belajar dari pengalaman setahun terakhir khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 dan seiring upaya Pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi Nasional, kita memahami betul bahwa kegiatan RKA-KL termasuk penentuan prioritas dan penajaman program dan anggaran adalah upaya yang sangat krusial dalam menjamin keberhasilan tugas TNI AU. Kita harus tanamkan mindset ini, bahwa Perencana yang teliti dan bijak akan menjadi penentu keberhasilan tugas ditengah situasi yang penuh ketidakpastian akibat pandemi Covid-19. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *