HEADLINE NEWS

Kategori

Lapas Klas 1 Medan, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kabar24jam.com|Sumut

Kamis 29/07/2021

- Medan

Berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 merupakan wujud dan upaya dari Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) dalam menangani Pandemi Covid-19.

Untuk itu, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Medan, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 25 paket sembako kepada masyarakat sekitar, Kamis (29/07/2020) Sekitar Jam 09.00 Wib. 

“Baksos yang dilakukan ini serentak di seluruh jajaran Kemenkumham, dan Baksos ini sendiri di fokuskan ke masyarakat sekitaran Lapas dan Rutan, khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi,” jelas Kalapas Klas 1 Medan, Erwedi Supriyatno, Bc.Ip, SH,MH.

Dalam pelaksanaan kegiatan  pembagian sembako kepada masyarakat ini, Petugas Lapas Klas 1 Medan yang di pimpin oleh Kabid Giatja, Ebenezer Pinem dan Kasi Bimkemas, Sahat Sihombing serta Kasi Kepegawaian, Marcos Sihombing  tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dengan cara membagikan sembako secara door to door untuk menghindari kerumunan.

"Kalapas menghimbau agar selama pelaksanaan dan pembagian bantuan sosial ini dapat diperhatikan secara tepat dan terkoordinir, tujuannya agar tidak terjadi kerumunan,” serunya.

Selain itu, pembagian paket sembako ini juga diberikan kepada Masyarakat yang ada di Desa Ujung Bandar, Kecamatan Pancurbatu. Dimana, masyarakat yang ada di wilayah tersebut jarang tersentuh untuk mendapat bantuan. 

Nantinya, di harapkan bantuan sembako yang di berikan ini dapat dipergunakan oleh warga dengan sebaik mungkin di tengah ekonomi yang sedang sulit akibat pandemi covid-19.( alvi) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *