HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Satgas Jek Demak Meninggal Dunia, Ketua IPK Sikambing B Syafri Melayat Sampaikan Belasungkawa



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 30/07/2021.

   Ketua Satgas DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Jek Demak meninggal dunia, Ketua IPK Sei Sikambing B M. Syafri Hidayat bersama pengurus datang melayat sampaikan belasungkawa di rumah duka Jalan Sei Asahan Medan, Jumat (30/07/2021).

   Didampingi Sekretaris Danu Affandi SE, Candra, Bendahara Andra dan Bunda, Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Medan Sunggal Syafri mengungkapkan rasa duka mendalamnya sejak mendapat kabar bahwa seniorennya itu berpulang Pukul 15.00 Wib,Kamis (29/07/2021) akibat penyakit gula (diabetes) yang dideritanya.

   Menurutnya, almarhum Pak Jek Demak ini, semasa hidupnya adalah seorang abangan, senior dan pemimpin yang baik dan berjiwa sosial tinggi. Beliau tak pernah absen kalau mendapat kabar ada yang meninggal, tanpa memandang suku, agama, dan jarak tempuh  lokasi duka, Alm Pak Jek pasti tetap sudah ada disana.

   "Kami sangat berduka, IPK kehilangan seorang putra terbaiknya. Kami hanya bisa mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah, sabar dan tawakal menghadapi musibah ini. Selamat jalan Pak Jek, engkau adalah legend IPK sejati, dan namamu akan tetap kami kenang selalu," ujar Syafri dengan mata berkaca kaca.

   Pantauan wartawan di rumah duka, ratusan pelayat datang silih berganti untuk menyampaikan doa melepas kepergiannya. Bukan saja dari IPK, dari OKP lain seperti PP, AMPI, PKN, Soksi, kelompok pengajian dan elemen masyarakat lainnya tampak terus berdatangan yang umumnya mengaku sangat dekat dengan almarhum di semasa hidupnya.

   Almarhum Jek Demak terakhir, Minggu (10/07/2021) dipercayakan DPP IPK menjabat sebagai Ketua Satgas DPD IPK Kota Medan masa bakti 2021-2026. Saat itu Alm Jek Demak bersama sekretarisnya Jepta Panjaitan bertekad akan membesarkan IPK sesuai AD/ART yang ada. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *