HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua PAC Gerindra Belawan Jaya Saputra Serahkan Bantuan 2 Set AC Kepada BKM Mesjid Quba


Kabar24jam.com|Sumut

Selasa 27/07/2021

SICANANG |Salah satu tokoh masyarakat sekaligus pengusaha di Kelurahan Belawan Sicanang,Bung Jaya Saputra menyerahkan bantuan sebanyak 2 unit Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan untuk masjid Quba di lingkungan 19,Kelurahan Sicanang,Kec.Medan Belawan,Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan Bung Jaya Saputra yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kec.Medan Belawan ini didampingi Sekjen Partai Gerindra Belawan,Ichsan Nasution,Bendahara Gerindra Belawan,Sunarto dan pengurus lainnya kepada pengurus BKM Masjid Quba.

Menurut Bung Jaya Saputra,bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra  terhadap warga di kampung tersebut dan menyahuti permintaan dari pengurus BKM Mesjid Quba.Seperti kita ketahui bersama,Partai Gerindra adalah Partai Nasionalis yang tidak membedakan Suku,Agama dan Ras.Apalagi untuk kepentingan umat,Kami siap membantu.

“Menyahuti BKM Masjid Quba,Saya serahkan bantuan 2 unit AC yang diserahkan untuk masjid Quba,,” kata pria yang akrab disapa Bung Jaya Saputra ini.

Bung Jaya Saputra mengatakan,bantuan yang diserahkan kepada pengurus BKM Mesjid Quba tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi para jamaah yang melaksanakan shalat lima waktu di masjid tersebut. 

“Berbagi itu kepada siapa saja, terlebih ini rumah Allah,” katanya.

Selain menyerahkan AC, ia juga menhimbau kepada BKM Masjid Quba agar mengikuti Protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19.

 “Harapan saya agar AC itu bisa dimanfaatkan dengan baik dan Patuhi Protokol Kesehatan agar kita terbebas dari Virus yang mematikan itu," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus BKM Mesjid Quba di Kelurahan Sicanang mengatakan, bantuan berupa 2 unit AC ini tentu sangat membantu dan memberi kenyamanan bagi para jamaah yang beribadah di masjid. Pasalnya sejak dibangun masjid tersebut,hanya menggunakan AC yang kurang memadai.

“Kadang saat Shalat Jumat kondisi ruangan panas, apalagi di masjid sini penuh,” katanya.(Wilmar) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *