HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua DPD LSM Perkara Kab: Labura Angkat Bicara Mengenai Suara Mp3 Penangkaran Sarang Burung Walet



LABURA  |  kabar24jam.com 

Selasa 13/07/2021

   Terkait Pemberitaan di media onlane Warga  Sekitar terganggu atas suara Mp3 Penangkaran Sarang burung Walet  hingga malam hari yang ada di jalan stadion  kelurahan Tanjung Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

   Darwin Marpaung Ketua DPD LSM Perkara Kabupaten Labuhanbatu utara Mengatakan, "Sebaiknya pihak pemerintah setempat segara mengambil tindakan atas apa yang diresahkan oleh warganya, terjadinya hal yang telah menganggu kenyamanan dan ke tenangan warga masalah suara Mp3 penangkaran sarang burung walet hingga malam hari.

   Tak patut pula bagi pelaku usaha jika akibat dari perbuatannya warga sekitar terganggu, Setidaknya harus mempertimbangkan apa yang telah dilakukan untuk menjaga kondusifitas Lingkungan sekitar.

   Masih Darwin ,"Jika hal ini terus berlanjut kita akan buat surat ke  Muspika Kecamatan Kualuh Leidong agar hal ini dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

   Terpisah warga sekitar bangunan  inisial A mengungkapkan 'Suara Mp3 nya sampai pagi hari bang, kami mau istirahat malam terganggu, Kadang saya heran bang di daerah hilir sampai hulu banyak juga yang punya usaha penangkaran sarang burung walet, Namun kalau malam hari suara Mp3 mati, kenapa di sepanjang jalan stadion ini saja suaranya sampai malam hingga pagi hari"( Heri S ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *