HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Barokah, Ketua PAC.Gerindra Belawan Bung Jaya Saputra Sumbangkan Matrial ke Mushola An Nur



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 23/07/2021.

   Dalam rangka silaturahmi serta rasa pedulinya kemasyarakat yang sedang membangun sarana ibadah sesuai permohonan yang membutuhkan bantuan dari segala pihak, melihat itu Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,turun langsung ke Mushola An Nur yang beralamat di Jalan. Belanak, Kelurahan. Belawan Bahagia untuk menyerahkan bantuan berupa semen dan pasir, Jumat (23/07/2021) pagi.

   Ketua PAC. Gerindra Kec. Medan Belawan mengatakan pada Tim Media Centre dari penyerahan bantuan bahan matrial berupa semen dan pasir, untuk pembangunan Mushola An Nur tepatnya di Jln.Selar, Kelurahan Belawan Bahagia.

   Bantuan bahan matrial tersebut langsung di serahkan oleh Ketua PAC. Gerindra Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra didampingi Sekjen, Icksan Nasution beserta pengurus yang di terima oleh Panitia pembangunan Mushola An Nur.

   Harapan ketua PAC.Gerindra, Kec.Medan Belawan, Bung Jaya Saputra, Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan belanja warga masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan sarana ibadahnya.

   "Harapan saya, dengan bantuan yang saya berikan ini dapat meringankan panitia Mushola An Nur dan nantinya dapat berguna untuk masyarakat khususnya yang beragama Islam,"harap Bung Jaya.

   Begitu juga kata Panitia Pembangunan Mushola An Nur mengucapkan terimakasih kepada Ketua Jaya yang sudah memberikan bantuan Matrial untuk pembangunan Mushola kami ini.

   “Kami atas nama Panitia Pembangunan Mushola An Nur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dengan bantuan bahan matrial ini dari ketua PAC. Gerindra kami, Kami bersyukur semoga bangunan sarana ibadah ini dapat segera selesai untuk segera kami gunakan bersama untuk ber ibadah pada Allah subhana wataalla, Amin,"kata Panitia Mushola An Nur

   "Semoga bantuan ini ada hikmah kedepan buat ketua PAC. Gerindra Kec. Medan Belawan, Kami doakan agar nanti Ketua Jaya duduk menjadi anggota Dewan,"pungkasnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *