HEADLINE NEWS

Kategori

Idul Adha 1442 H, DPD KNPI Sumut Sebar Kurban 20 Ekor Kambing Kepada DPK KNPI Medan Perjuangan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 23/07/2021.

   Dalam rangka idul adha 1442 H DPD KNPI Sumut sebar kurban ke DPK KNPI Medan Perjuangan di jalan Mabar no 20 kecamatan Medan perjuangan, Kamis (22/7/2021).

   Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah SE mengatakan, Idul Adha tahun ini harus menjadi kesempatan untuk berbagi di saat pandemi, apalagi Sumut sedang menjalani PPKM Darurat di Kota Medan yang membatasi secara ketat aktivitas masyarakat sehingga berdampak secara ekonomi dan sosial masyarakat.

    “Oleh karena itu, dibutuhkan kepedulian antar sesama anak bangsa dalam menghadapi situasi sulit saat menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga menurun grafiknya,” kata El.

  Dengan hadirnya Idul Adha diharapkan meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan asupan daging guna meningkatkan imunitas dalam menghadapi pandemi.

   “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pekurban dari pengurus KNPI Sumut, para pekurban yang ikut berpartisipasi dalam program Sebar Qurban, OKP/OKI dan PT. Mahir Farm yang terlibat dalam penyembelihan dan distribusi daging kurban. Semoga pada tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi hewan kurban yang bisa disalurkan kepada masyarakat,” ujar El.

  Sementara Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan Samuel Silalahi yang didampingi penasehat DPK KNPI Medan Perjuangan Mirnawati dan Wakil Ketua 1 Makel Mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah atas bantuan qurban 20 ekor kambing yang diberikan kepada DPK KNPI Medan Perjuangan dapat membagi qurban kepada penggurus DPK KNPI Medan Perjuangan dan kepada masyarakat sekitar medan perjuangan.

  Ketua panitia kurban selaku Sekjen DPK KNPI Medan perjuangan Irfan Tanjung didampingi, Sekretaris panitia kurban Roydi Nefri S.Sos.,M.I.Kom mengatakan, adapun bantuan dari DPD KNPI Sumut sangat membantu khususnya kepada masyarakat medan perjuangan yang membutuhkan dan turut hadir Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Medan perjuangan Ir.Bayakta Saragih dan wakil ketua PAC PKN Medan perjuangan Saut Marpaung dan Sekjen PKN David Simarmata.

   " Adapun kegiatan ini, tetap mematuhi protokol kesehatan ". tutup irfan. ( F-10 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *