HEADLINE NEWS

Kategori

Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M Polsek Kualuh Hilir Qurban Hewan Satu Ekor Lembu



LABURA  |  kabar24jam.com 

Selasa 20/07/2021

   Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu Menyembelih hewan qurban satu ekor Lembu di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu utara.

   Kapolsek AKP Krisnat SE, MH. Mengatakan tahun ini polsek kualuh hilir sembelih hewan qurban satu ekor lembu, ini adalah salah satu bentuk ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya dalam perayaan Hari Raya Idul Adha, kita memohon rahmat serta perlindungan Nya, kepada seluruh personil kita dalam menjalankan tugas.

   Adapun daging qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolsek Kualuh Hilir yakni warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

   Camat Kualuh leidong Arifin S pd yang turut hadir dalam penyembelihan qurban satu ekor lembu oleh polsek kualuh hilir tersebut mengucapkan,

  "kami dari pemerintah kecamatan kualuh leidong merasa bangga kepada Kapolsek karena memberikan yang istimewa dalam perayaan hari Raya Idul Adha berupa hewan satu ekor lembu untuk di qurbankan, semuga qurban ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini, dan teristimewa kepada kepolisian yang berada disini semuga ini menjadi amal yang baik,ucapnya"

  "Ucapan yang sama disampaikan oleh perwakilan masyarakat Khaidir Hasibuan" kami masyarakat kelurahan tanjung leidong mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolsek dan jajarannya yang telah mengambil momenntum yaitu melaksanakan penyembelihan hewan satu ekor qurban yang di bagikan kepada masyarakat sekitar kurang mampu dan kaum dhuafa, dan terimaksih juga kepada Forkopinca kec. Kualuh leidong. (Heri. S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *