HEADLINE NEWS

Kategori

DPW Garnizun Sumut Apresiasi Keberhasilan Polres Pematang Siantar Berantas Nakorba



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 28/07/2021.

   Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (DPW Garnizun) provinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi atas upaya Polres Pematangsiantar dibawah kepemimpinan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK dalam upaya melawan peredaran narkoba di wilayah hukum Pematangsiantar.

   “Kami memberi apresiasi kepada Kapolres Pematangsiantar atas upaya dalam melawan peredaran narkotika di wilayah hukum Pematangsiantar,” ucap Ketua DPW Garnizun Sumut H. Ahmad Fuad Sinaga, MA didampingi Sekretaris Jhon Pardamean Purba, SE kepada IndoPos86, Selasa (27/07/2021).

   Pihaknya berharap agar Kapolres Pematangsiantar tidak berhenti dan cepat puas dengan pengungkapan kasus ini. Namun, lebih termotivasi untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba yang lebih besar.

  “Kita berharap agar jangan kurir-kurir kecil saja yang ditangkap, namun dengan pengembangan kasus yang serius pihak Polres Pematangsiantar lewat Resnarkoba bisa mengungkap jaringan yang lebih besar,” pungkasnya.

   Seperti diketahui,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K memusnahan barang bukti narkotika jenis ganja hasil pengungkapan kasus yang terjadi Rabu (14/07/2021) di Jalan Sutomo Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat kota Pematangsiantar. (AViD).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *