HEADLINE NEWS

Kategori

Di Masa PPKM, Polres Belawan Bagikan 50 Nasi Bungkus Kepada Abang Tukang Becak Dan Gojek Online



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis,22/07/2021.

   Personil Sabhara Polres Belawan membagikan puluhan nasi bungkus untuk masyarakat khususnya kepada abang tukang becak dan gojek online dimasa PPKM Darurat, tepatnya dijalan Yos Sudarso KM.6.5 depan Rumah Sakit Umum Marta Friska yang berdekatan dari Pos PAM kamis, (22/7/2021).

   Kapolres Belawan AKBP Dr.Mhd.Dayan SH.MH Melalui Kasat Sabhara  Polres Belawan AKP Aris Sihite didampingi Kanit PAM Obvit Sahbara Polres Belawan Ibda Lamhot Silalahi mengatakan, pemberian ini merupakan peduli Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan melalui Personil Sahbara Polres Belawan untuk dibagikan kepada abang tukang becak dan gojek online di masa PPKM Darurat.

   “Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa nasi bungkus untuk abag tukang becak dan gojek online di wilayah hukum nya yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ujarnya.

   “Bantuan berupa Nasi Bungkus ini, kami bagikan yang bertujuan dapat mengurangi beban abang tukang becak dan gojek online ,dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 25 Juli 2021 ini,” tutupnya.

   Pembagian Nasi Bungkus berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,abang tukang becak dan gojek online penerima nasi bungkus tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat. (Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *