HEADLINE NEWS

Kategori

Danyonmarhanlan I Manfaatkan Jam Komandan Untuk Menjalin Komunikasi Dengan Prajuritnya



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 28/07/2021.

   Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I manfaatkan Jam Komandan untuk majalin komunikasi dengan prajuritnya di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Selasa, (27/07/2021). 

   Kegiatan yang dilaksanakan usai apel pagi ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan I dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Adapun maksud dan tujuan dari Jam Komandan ini adalah sebagai sarana menjalin komunikasi langsung antara Pimpinan dengan para prajurit, dan juga sebagai bentuk perhatian dari Komandan Batalyon dalam upaya pembinaan personel untuk memelihara soliditas serta jiwa korsa antar sesama prajurit dan juga dengan Komandan. 

   Pada kesempatan ini, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan beberapa hal yang perlu disampaikan untuk diperhatikan dan dilaksanakan, yakni mengingatkan kembali tentang tugas pokok Yonmarhanlan I yang berstatus di Bawah Kendali Operasi (BKO) Lantamal I, sehingga Yonmarhanlan I  bertanggung jawab untuk membantu mensukseskan tugas pokok Lantamal I Belawan. Pelihara profesonalime kalian dengan bekerja sesuai fungsi masing masing dan laksanakan perawatan material yang ada dengan rutin, sehingga dengan perawatan rutin maka masa pakai material akan lebih panjang. 

   Ditambahkannya," hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan yang dapat merusak nama baik satuan. Untuk itu, maka segala permasalahan yang dihadapi agar tidak sungkan-sungkan untuk segera melaporkan kepada Komandan.

   Pandemi covid-19 belum berakhir, agar masing masing anggota mengamankan diri sendiri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menghindari kerumunan, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun, selain itu juga perlu menjaga kebugaran dengan berolahraga rutin, pola makan dengan gizi seimbang dan bila perlu konsumsi vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh". tegas Danyonmarhanlan I mengakhiri arahannya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *