HEADLINE NEWS

Kategori

Danpasmar 1 Pimpin Sertijab Asintel Dan Aspers Danpasmar 1


Kabar24jam.com|Jakarta 

 Selasa 13/07/2021

Jakarta

  Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara Serah Terima (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) dan Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 bertempat di depan gedung Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (13/07/2021).

Serah terima jabatan ini diberikan dari Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., kepada Letkol Marinir Carles Arianto Lumbal Gaol menjadi Asintel Danpasmar 1 yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Pamen Mabes TNI AL (Mantan Wadan Sat Intel Koopsus TNI Mabes TNI) serta Letkol Marinir Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., menjadi Aspers Danpasmar 1 yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Mabes TNI AL (Mantan Wadan Grup A Paspampres Mabes TNI).

Kegiatan tersebut merupakan keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AL dengan catatan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam keputusan tersebut akan diadakan pembetulan sebagaimana mestinya.

Acara serah terima jabatan ini merupakan salah satu dinamika pada sistem pembinaan personel dalam organisasi yang bertujuan untuk memberikan suasana baru dalam meningkatkan kualitas kinerja yang bermuara pada kepentingan organisasi yang lebih baik.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1 wilayah Jakarta.( wilmar) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *