HEADLINE NEWS

Kategori

CCEP Indonesia Adakan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Sekitar Pabrik



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 16/07/2021.

  Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) mengadakan layanan kesehatan gratis bagi warga zone 1 yang berada di sekitar pabrik CCEP Indonesia – Medan. Kegiatan layanan kesehatan tersebut diadakan sebanyak tiga kali pada bulan Juni 2021, bertempat di salah satu kediaman warga di Lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan – Kota Medan.

   Layanan kesehatan yang didudukung oleh CCEP Indonesia tersebut diikuti oleh 41 peserta, yang dibagi dalam tiga hari pelaksanaan dan setiap harinya memberikan layanan kepada 14 orang dengan panduan protokol kesehatan yang ketat. Upaya ini dilakukan untuk mengajak masyarakat di sekitar pabrik dan para pemangku kepentingan untuk terus mematuhi aturan yang telah disampaikan pemerintah dalam menekan potensi penularan virus COVID-19 di wilayah Kota Medan.

   Irma, salah seorang warga yang menerima layanan kesehatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Coca-Cola Europacific Partners Indonesia yang telah memberikan bantuan layanan kesehatan bagi warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia – Medan. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga karena memudahkan kami untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang dibutuhkan,” ujar Irma.

   Deddi Nainggolan selaku Corporate Affairs Executive NSO – Medan menyampaikan bahwa dukungan kegiatan layanan kesehatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Coca-Cola Europacific Partners Indonesia untuk terus menumbuhkan kebersamaan dan hubungan yang kuat dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional CCEP Indonesia. Layanan kesehatan ini merupakan salah satu program yang digelar oleh Coca-Cola Europacific Partners Indonesia secara berkala untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan komunitas. 

( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *