HEADLINE NEWS

Kategori

Babinkamtibmas Kelurahan Pekan Labuhan Bripka DJ Mataniari Bagikan Paket Sembako



MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 29/07/2021.

   Pandemi Covid-19 yang melanda sampai saat ini menimbulkan berbagai dampak pada seluruh masyarakat terutama pada warga kurang mampu.

   Untuk meringankan beban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan, Bripka. DJ. Mataniari membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Meden Labuhan, Kamis (29/7), sekira pukul 10:00 Wib

   Dirinya mengatakan, penyerahan secara langsung bantuan berupa sembako ke rumah warga terutama yang terdampak pendemi Covid-19.

   Bripka. DJ. Mataniari saat di hinpun di lokasi menuturkan, kegiatan pemberian Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian personel Polri terhadap masyarakat di di wilayah hukum Polsek Labuhan Polres Belawan, guna meringankan beban warga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah masa pendemi Covid-19.

  “Kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah Kelurahan Pekan Labuhan,” terangnya.

   Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas selain bentuk kegiatan sosial juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga Kelurahan Pekan Labuhan.

   “Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelasnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *