HEADLINE NEWS

Kategori

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres dan Pemkab Batubara Lakukan Vaksinasi Massal Kedua Kalinya



BATUBARA |  kabar24jam.com 

Sabtu, 26/06/2021.

   Kapolres dan Bupati Batubara laksanakan Vaksinasi Massal untuk yang ke dua kalinya di Gedung Olah Raga (GOR) Inalum Komplek T Gading, Kecamatan. Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sabtu (26/6/2021).

  Tak tanggung - tanggung, Sosok Dua Pejabat penting di Kabupaten Batubara ini  komitmen dengan perkataanya yang akan memaksin masyarakatnya hingga mencapai 80 %.

   Dengan menerapkan Mobilisasi antar jemput. Masyarakat di seluruh Kecamatan  Vaksinasi Pertama dan Kedua berjalan  sukses dengan memaksin masyarakat mencapai 12 ribu orang. 

   Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batubara Ir. Zahir M.A.p.  Sabtu siang tampak mengawasi dan mengisyaratkan jajarannya untuk bekerja keras dalam melakukan penyelamatan kepada masyarakat dari bahaya Covid 19 dengan mengajak masyarakat untuk segera bervaksin.

  Bupati Batubara, Ir.Zahir, M.A.P, menjelaskan, Kalau saat ini kami telah melakukan Vaksin Massal sebanyak 2 ribu orang dan kami melakukan Vaksin Massal di beberapa titik wilayah yang tak terjangkau sudah di persiapkan Pos Vaksin.

   "Saya harap seluruh masyarakat agar ikut bervaksinasi ini gratis dan kami sudah menyediakan armada antar jemput untuk masyarakat. Saat ini kita targetkan masyarakat Kab. Batubara sudah 80 % di Vaksin dan mudah mudahan bahaya Covid 19 bisa cepat berlalu,"ungkap Bupati.

  Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, mengatakan, Program program antisifasi penularan Covid 19 sudah kami upayakan  kami akan terus siap  melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

   "Sampai nanti Covid 19 berlalu kami akan terus melakukan upaya pencegahan pecegahan dan terus himbau masyarakat  untuk taati peraturan  kesehatan,"ungkap Kapolres. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *