HEADLINE NEWS

Kategori

PRAJURIT YONMARHANLAN I BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN LINGKUNGAN


Kabar24Jam.com|Sumut 

Rabu 16/06/2021

- Belawan

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danton 2 Kompi A Letda Marinir Gunawan Sutantoro bersama Lantamal penghuni Komplek TNI AL Ikan Hiu, warga dan petugas Pekerja Penanganan Prasana dan Sarana Umum 

(PPPSU) Kecamatan Medan Deli melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Komplek TNI AL Ikan Hiu di Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Medan. Rabu (16/06/21). 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel kelengkapan yang dipimpin oleh Komandan Komplek TNI AL Ikan Hiu Letkol Laut Hadi (KH) RZ di Lapangan Bola Kaki Komplek Ikan Hiu Titi Papan, kemudian pembagian sektor dan dilanjutkan pelaksanaan kerja bakti. 

Kerja bakti membersihkan lingkungan dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Hadi RZ dan didampingi Camat Medan Deli serta Para Lurah sekecamatan Medan Deli. 

Pada kesempatan ini Letkol Laut (KH) Hadi RZ mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak musim penghujan, kita bersama warga dan PPPSU Kecamatan, Ormas Kepemudaan IPK memperbaiki saluran air dengan menguras lumpur dan membersihkan sampah yang menyumbat saluran. Kemudian mengambil potongan-potongan kayu yang menumpak serta memapas rumput dan tanaman yang tumbuh liar, kemudian diangkut truk sampah Dinas Kebersihan Kota Medan. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Komplek TNI AL Ikan Hiu Letkol Laut (KH) Hadi RZ, Camat Medan Deli Feri Suheri S.Sos, Sekcam Medan Deli, 

Kasi Sarpras Ph. Lurah Mabar Hilir, Lurah Kota Bangun, Lurah Tanjung Mulia, Lurah Tanjung Mulia Hilir, Ph. Lurah Mabar, Lurah Titipapan, Kepala Lingkungan sekecamatan Medan Deli, Pekerja Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPPSU) dan OKP IPK Ransus Simpang Dobi.( wilmar) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *