HEADLINE NEWS

Kategori

Pesta Pernikahan Isra Anak H Ruli Termegah dan Meriah



MARABAHAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 11/06/2021.

   Berdasarkan pantauan awak media pers kabar 24 jam com dilapangan meskipun dimasa pandemic corona sudah semeriah ini.

   Apalagi jika tidak ada musibah wabah corona sudah dipastikan bisa 5 kali lipat lagi meriahnya pesta perkawinan H.Isra ST ,MT anak dari seorang tokoh paling berpengaruh dikabupaten Barito kuala Propinsi Kalimantan selatan yang berlangsung hari kamis tanggal 10 Juni 2021 kemaren dikota Marabahan.

    Kemeriahan itu dapat dibuktikan dari Jumlah tamu yang hadir dari berbagai profesi Mulai dari Bupati, wakil Bupati Sekda, pimpinan Dewan setempat dan dari instansi vertikal di Barito kuala sampai ke Masyarakat biasa dan para panitia lengkap dengan seragam batiknya untuk pemasangan Pentas dan tenda saja sudah dimulai seminggu sebelum hari H nya. Dan Santapan makananan aneka macam disajikan untuk para tamu tinggal pilih sesuai selera, begitu juga dengan Artis  diperkirakan 20 orang, yang telah siap menggoyang para tamu undangan.

   Namun demikian prokes tetap berjalan dengan semestinya terlihat semua para tamu pakai masker dan menjaga jarak bahkan dengan penganten untuk bersalaman cukup dengan simbolis saja tidak bersentuhan.

   Dan MC dari music dangdut selalu menghimbau para tamu agar selalu pakai masker dan jangan lupa mencuci tangan.

   Dan yuday sendiri awak media ini undangannya diberikan langsung oleh Saleh,SE sang ketua dewan setempat tiga hari sebelum acara Peresmian resepsi prosesi sang penganten H.Isra&Syaripah.

     Sosok H.Rusli ayah dari H.Isra ini, yang akrab disapa H.Ruli ini terkenal dengan kedermawannya siapapun dibantunya dan tidak pernah mengecewakan orang yang datang menemuinya.Beliau H.Ruli adalah pengurus inti di DPD 2 Partai golkar kabupaten Barito kuala yang saat ini sedang dikomandoi oleh H.Rahmadi,ST yang juga wakil dari Bupati Barito kuala H Noormilyani ,SH periode 2017_2022 yang telah merakyat dengan warganya bak pinang dibelah dua.

    Sementara ditempat terpisah awak media ini seusai menghadiri Resepsi pengantenan Isra Anak H.Ruli menemui Rahmadi wakil Bupati Batola dirumah dinasnya,untuk bincang _bincang mengenai kemenangan dari Sahbirin noor di PSU yang juga ketua DPD1 PARTAI GOLKAR ,kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya beliau kembali,meskipun kabupaten Barito kuala tidak termasuk dalam wilayah PSU yang kemenangan paman birin&Muhidin ketika itu sebelum di MK telah berhasil meraup suara 70 persen atas Rivalnya Denny dan Defriadi (calon gubernur)

     Ditambahkan oleh Rahmadi yang akrab disapa, sangat mengharapkan jalan propinsi yang dimulai dari anjir pasar pal 18 menuju ke ibukota Kabupaten. Yang tersisa kurang lebih  3 kilometer saja lagi, hendaknya dapat dirampungkan diperiode kedua paman birin dan Muhidin 2021_2024 inilah harapan saya kata wakil Bupati Barito kuala ini pada yuday dirumah dinasnya Marabahan kamis kemaren . (yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *