HEADLINE NEWS

Kategori

Muspika Kecamatan Medan labuhan Kembali melaksanakan Penertiban Dibundaran GRYA 1 martubung



Kabar24Jam.com|Sumut

Selasa 22/06/2021

Labuhan

 Penertipan ini  dilakukan mulai pukul 09.30 yang di awali dengan apel di lapangam MU City Martubung. Kelurahan besar kec. Medan labuhan. dipimpin  bapak ARAFAT SYAH dari SATPOL PP Kota Medan.

dari satuan pamong praja kota medan  yang di dampingi dari  MUSPIKA kecamatan medan labuhan, polsek medan labuhan di wakili  IPTU.DM SITUMORANG. (kanit sabara.) Dan BABINSA KORAMIL 10 Medan Labuhan. 

Sapol PP kota medan Menerjunkan lebih Dari 250  personil dibantu kepling Se Kecamatan Meden Labuhan dan dinas dinas terkait . Menurut kasi KASI OPERASIONAL SAPPOL PP ARAFAT SYAH.. 

penertipan ini  dilakukan untuk menjaga aset aset pemko medan dan akan di tata menjadi  taman kota yg indah dan nyaman  dan asri sesuai dengan visi wali  kota medan Bobby Nasution penertipan ini awalnya berjalan  dengan baik. 

Tim gabungan bergeser  guna melakukan  penertipan  di grya 1 tepanya di samping greja HKBP distrik 31 medan aceh ada satu bangunan yang dijadikan markas sebuah organisasi  masyarakat yang nenolak markasnya di tertipkan dan melakukan perlawanan kepada petugas dengan di dimediasi daei kecamatan dan kepling tidak di temukan titik terang  sehingga tim gabungan melakukan penertipan secara paksa dan melakjkan tindakan secara tegas  menurut satgas ormas tersebut tim gabungan melakukan secara sepihak  dan dia berdalih pemerintah maunya menyediakan dan merekolasi para pedagang dan bersikers mempertahankan kantornya.

Petugas tetap melakukan pembongkaran dan pada saat pembongkaran di dalam kios yg di jadikan markas organisasi  tersebut di dapati  kartu suatu alat bukti yang melanggar hukum diantaranya beberapa kartu joker,domino,rekapan nomor dan sejumlah buku erek erek . Yang ada di dalam markas tersebut. hingga saat ini pukul 13.00 wib peneetipan masih terus berlanjut. Dan akan di lanjutkan ke lingkungan 7 dan 8.( wilmar) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *