HEADLINE NEWS

Kategori

Menjelang HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kasat Sabhara Polres Belawan AKP Aris Sihite Bagikan 250 Paket Sembako



BELAWAN | kabar24jam.com 

Senin, 28/06/2021.

   Menyambut hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Belawan melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kampung Nelayan Seberang,Senin (28/06/2021).

   Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan,AKP Harris Sihite SE bersama personel Satsabhara Polres Pelabuhan Belawan dan membagikan 250 paket sembako kepada nelayan tradisional di Kampung Nelayan Seberang.

  Dengan menggunakan alat transportasi kapal mesin tradisional yang sehari harinya digunakan masyarakat Kampung Nelayan Seberang untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari,Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan bersama personil menyeberangi perairan Belawan untuk membagikan paket sembako yang sudah disediakan.

  Kampung Nelayan Seberang adalah salah satu daerah tempat pemukiman penduduk yang ada di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Provinsi Sumatera Utara, terdapat lebih dari 500 kk yang ada di Kampung Nelayan ini, dimana sebagian besar warganya bekerja sebagai nelayan.

   Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan,AKP Harris Sihite SE mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

   “Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 kita lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Nelayan tradisional,” Kata AKP Harris.

   AKP Harris juga mengatakan,selain melaksanakan bakti sosial,Dirinya bersama personil Satsabhara Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan sembako,Satsabhara juga mensosialisasikan kepada para nelayan tradisional agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus covid-19.

   “Selain membagikan paket sembako dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021,Kita juga sosialisasikan kepada masyarakat Nelayan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari,”ujar Harris. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *