HEADLINE NEWS

Kategori

Malam Minggu Acara Syukuran Kades Terpilih Bos Limau Desa Sungai Kambat Cerebon.

Padli Bos limau kades baru terpilih Desa Sungai Kambat kecamatan cerbon Barito kuala kalsel


BARITO KUALA  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 05/06/2021.

   Kabar kemenangan padli dalam pemilihan kades Desa Sungai kambat cerbon Kabupaten Barito kuala Propinsi Kalimantan selatan untuk periode tahun 2021 sampai dengan tahun 2027 dalam pemilihan kades serentak diseluruh Indonesia pada gelombang terakhir yang berakhir pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 yang lalu.

Asbid Sekdes Sungai kambat cerbon kab. Barito kuala Kalsel

    Informasi ini disampaikan oleh kades terpilih dengan suara terbanyak yakni 268 suara atas lawan politiknya Lukman melalui Asbid selaku ketua penanggung jawab atas berlangsungnya acara suksesi pilkades khususnya didesa sungai kambat  lewat WA /telpon selulernya hari jumat 04/06/2021. pada yuday pers kabar 24 jam.

     Selanjutnya kata Asbid yang juga Sekdes setempat beberapa periode masa jabatan pembakal (Kades) dan dengan padli beliau merangkap juri bicara termasuk urusan dengan insan media.

   Ditambah Asbid, pada acara Syukuran ini beberapa pejabat teras kabupaten sudah kami undang bahkan Pak Wakil Bupati Rahmadi siap berhadir dengan ketua Dewan Barito kuala pak Saleh.

    Acara ini insaloh akan disiapkan prokesnya seperti air untuk cuci tangan dengan sabunnya dan diupayakan pakai masker pungkas Asbid.

  Acara Syukuran dengan organ tunggal ini sengaja menghibur khusus warga Desa Sungai kambat secara keseluruhan sebagai tanda ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat pada Padli selaku pemenang dan berhak untuk dilantik bulan depan bersamaan dengan 163 Kades terpilih se kabupaten Barito kuala oleh Bupati.

   Tujuannya panggung hiburan sekedar menghibur supaya warga Desa Sungai kambat walaupun berbeda pilihan Dengan telah terpilihnya Padli ini kita kembali menyatu kembali seperti biasa menjalin hubungan yang Lebih harmonis .Dengan harmonis antara sesama warga ,warga dengan pemerintah Desa Insaloh Desa Sungai kambat dibawah komando kades yang baru ini Desa Sungai kambat akan cepat maju dan berupaya menjadi desa terdepan .kata Padli (yuday)

Previous
« Prev Post

1 comments:

Semoga masyarakat hususnya warga sungai lambat, bersatu padu bahu membahu untuk kemajuan desa👍🙏

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *