HEADLINE NEWS

Kategori

Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III Ke Satuan Radar 234 Sibolga



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 29/06/2021.

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S. Sos., M. A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III,  melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar 234 Sibolga selama dua hari dari mulai tanggal 27 s.d. 28 Juni 2021. 

   Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan disambut oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, S.H., Dansatrad 234 Sibolga Letkol Lek Damardita Hiranda, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S. Sos, mewakili Danlanal Sibolga, mewakili Kapolres Tapanuli Tengah dan FKPD Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga di Bandar Udara Dr. F. L. Tobing, Pinangsori. Dalam kunjungan kerja Panglima Kosekhanudnas III beserta para Asiten melaksanakan refreshment. Pada kesempatan yang sama, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wali Kota Sibolga H. Jamalaluddin Pohan memberikan cindramata berupa ulos kepada Pangkosekhanudnas III. 

   Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III tersebut, untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Satuan Radar 234 Sibolga serta melihat secara langsung proses Pembangunan Fasilitas (Bangfas) seperti pembangunan komplek rumah dinas baru, pagar keliling komplek Satrad 234 Sibolga  dan pembangunan turap.

   Selanjutnya Panglima menyampaikan rasa bangga terhadap jajarannya bahwa dalam keterbatasan Alutsista, motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas tetap tinggi, selain itu kunjungan kerja Panglima bertujuan untuk menyemangati seluruh jajarannya, dengan kondisi Alutsista yang dimiliki agar tetap dirawat dan tetap melaksanakan latihan yang telah diprogramkan guna menjaga profesionalisme. Panglima juga menekankan kepada seluruh warga Satrad 234 Sibolga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan senantiasa selalu menjaga kondisi fisik serta asupan gizi. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *