HEADLINE NEWS

Kategori

Korwil KPSKN PIN RI Sumut Minta Polisi Ungkap Pembunuh Pemred Lasernews.com



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 19/06/2021.

    Kordinator wilayah Sumut Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara RI (KPSKN PIN RI), Taulim P. Matondang minta agar kepolisian segera mengusut dan mengungkap pelaku pembunuhan  Pemred Lasernews.com Marsal Harahap.

   Hal itu disampaikan Taulim kepada awak Media ini, Sabtu,19/6 merespon rasa duka yang mendalam ditengah-tengah keluarga besar Pers dan LSM.

    Menurut Taulim, pelaku pembunuhan ini sangat sadis, telah menjadikan negara ini seperti negara koboi. Kalaupun ada kesalahan alm Marsal, seharusnya ditempuh jalur hukum. Namun dalam hal ini, sepertinya hukum sudah tidak ada atau dihormati.

   Untuk itu, Taulim meminta agar seluruh anggota Pers dan LSM turut mendesak aparat hukum untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini. Jangan sampai pekerja jurnalist harus mati secara sadis tanpa jelas kesalahan dan siapa pelakunya.

  Terakhir, Taulim mengucapkan atas nama Korwil KPSKN PIN RI, turut berdukacita atas wafatnya Mara Salem alias Marsal Harahap. Semoga keluarga yang ditinggal tabah menghadapi. ( F-10 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *