HEADLINE NEWS

Kategori

Korwil IPK Labuhan Batu Dukung TNI/Polri Dalam Mengamankan PSU Labuhan Batu Jilid2 Tahun 2021

Jansen Nainggolan  korwil Labuhan Batu Raya


LABUHANBATU  |  kabar24jam.com 

Senin, 14/06/2021.

   Kordinator Wilayah Kab Labuhanbatu Raya, Jansen Naiggolan mendukung TNI/POLRI dalam  menjaga situasi Kamtibmas selama PSU di Kabupaten Labuhanbatu.

   Jansen Nainggolan melalui siaran persnya yang diterima, Senin (14/06/2021) oleh awak media menyarankan dan mengajak seluruh kader dan Simpatisan IPK Labuhanbatu serta masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk mematuhi semua aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

   "Selama proses Tahapan Pungut Suara Ulang pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu 2021, saya menghimbau agar kader dan Simpatisan IPK Labuhanbatu serta masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu untuk mematuhi semua aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,"sebut Nainggolan.

   Untuk mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19), Jansen Nainggolan mengingatkan kepada masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan( Prokes) dengan memakai masker, jaga jarak dan tidak kerumunan yang berlebihan serta mencuci tangan memakai sabun anti septic.

   "Kita juga mengharapkan masyarakat tetap patuh untuk menggunakan masker dalam setiap beraktifitas di luar rumah guna mencegah terjadinya penularan virus corona baik terhadap diri kita maupun orang terdekat kita. Jadi jangan ambil resiko,"imbau Korwil Labuhanbatu itu.

 ( A-06 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *